Wednesday, July 27, 2011

Ulta Kakek dan Tur Ibu2 Tnj Pinang ke Singapura

Snin kmrin kakek n neneknya kevan dr Tanjung Pinang main ke Singapur, mereka juga ngajak ibu2 kantin bandara Tanjung Pinang untuk tur the city. Ini dah rencana kakek sebulan lalu, klo ulta dy ingin traktir ibu2 kantin untuk bisa main ke Singapura. Rencananya mo diajak ke Merlion, Esplenade, n Orchad. Waktunya cukup sempit n terbatas, krn tur-nya ga pake nginep jd langsung pulang balik. Jadi waktu wisata cman krg lebih 6jam-an. Alhamdulillah, udara n cuaca cukup mendukung, jd kita ga kepanasan waktu jalan2 di Merlion n sekitarnya.


DSCN2677

DSCN2678

DSCN2710

Setelah dr Merlion n Esplenade kita langsung jalan lagih menuju MRT orchad untuk makan siang di Lucky Plasa n solat dzuhur di mesjid seberang Paragon. Kami di traktir makan oleh kakek di Ayam Penyet Ria, semua puas, makannya enak n sedapp.. Setelah ituh lanjut solat n shopping sebentar di kawasan Lucky Plaza untuk membeli oleh2.



DSCN2717


DSCN2716


Acara kelar kira2 jam 5 kurang, lalu ibu2 tanjung pinang n kakek berangkat menuju Tanah Merah Ferry Terminal untuk kembali pulang k Tanjung Pinang.. Alhamdulillah semua peserta senang n puas dgn traktiran si kakek, Smg kakek makin banyak rejekinya n ga pelit2, Smg di berikan umur yg berkah, kesehatan lahir batin, di jauhkan dr api neraka, n diberikan keluarga yg sakinah, mawardah n warohmah Amin

DSCN2726

No comments:

Post a Comment